About Us

Posted by TERNAK.online on Kamis, 01 Januari 2015 | 08.56

Suari Terang School adalah sekolah modern yang berlokasi di Vila Taman Bandara Blik H4 No. 18 Dadap - Kosambi, Kota Tanggerang - Prov. Banten Kode Pos : 15211, Telp: 021-5595809. Jenjang pendidikan yang diselenggarakan di Suari Terang School antara lain adalah : Play Group (PG), Taman Kanak-Kanak (TK), Sekolah Dasar (SD)dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).


LATAR BELAKANG SUARI TERANG SCHOOL

Sekolah Suari  Terang diawali dari kesadaran  perlunya sekolah unggulan  di Villa Taman Bandara, DadapKosambi sebagai pilihan bagi masyarakat untuk memberi pendidikan terbaik bagi putra/putri mereka. Kehadiran ST School diharapkan dapat memuaskan keinginan  masyarakat baik kualitas  siswa  maupun fasilitas sekolah sehingga ST school menjadi Sekolah kebanggaan bagi masyarakat Villa Taman Bandara dan sekitarnya.  
Sekolah Suari Terang merupakan sekolah nasional yang mementingkan pembinaan karakter siswa. Dalam bidang kurikulum, program Bahasa Inggris mendapat penekanan sebagai sarana yang penting untuk pengembangan ilmu pengetahuan siswa di era globalisasi ini. Softskill seperti musik juga menjadi perhatian untuk pengembangan talenta siswa.
Sekolah Suari Terang merupakan sebuah lingkungan edukatif yang sangat memperhatikan pembentukan karakter dan etika serta pandangan hidup yang berdasarkan nilai-nilai agama. Untuk mencapai tingkat pendidikan yang bermutu, maka siswa diarahkan kepada pola belajar yang aktif, dengan didukung oleh guru-guru berkualitas yang terus menerus mendapatkan berbagai pelatihan, metode pendidikan yang interaktif dan sarana multimedia yang memadai.
Sekolah Suari Terang berupaya membangun kesadaran sosial siswa dalam kehidupan bermasyarakat melalui aktivitas yang terprogram, seperti Live In (hidup bermasyarakat dengan penduduk di pedesaan dan tinggal bersama-sama di rumah penduduk) dan magang di panti-panti sosial (panti jompo, panti asuhan), sehingga kelak menjadi anggota dan pemimpin masyarakat yang memiliki kepedulian untuk melayani.
 


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 08.56

0 komentar:

Posting Komentar